Jajal Lapangan di Hangzhou, Anthony Ginting Tak Temukan Masalah

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Ginting sudah tiba di Hangzhou untuk mempersiapkan turnamen BWF World Tour Finals 2023. Ketika pertama kali menjajal lapangan di Sports Centre Gymnasium, Ginting cukup puas dan tidak menemukan masalah berarti.

Seperti yang diketahui, Anthony Ginting akan jadi salah satu perwakilan Indonesia dalam turnamen besar BWF World Tour Finals 2023. Dengan jadwal turnamen yang sudah di depan mata, Ginting lantas menjajal lapangan untuk beradaptasi. Sejauh ini, ia sudah cukup puas dengan kondisi lapangan dan tidak menemukan adanya kendala. Ia berharap kondisi apik seperti ini bisa terus berlanjut hingga pertandingan resmi berjalan nanti.

“Baru selesai latihan pertama, sejauh ini ok tidak ada kendala tapi terus melakukan adaptasi. Besok masih ada kesempatan satu kali lagi mencoba lapangan jadi semoga bisa lebih baik sambil melihat ada perubahan atau tidak sebelum ke partai pertama nanti,” ucap Ginting.

Terkait target, Ginting tidak mau muluk-muluk terlebih dahulu. Fokus utamanya adalah memperbaiki kesalahan-kesalahan di turnamen sebelumnya. Ia juga menyadari bahwa semua pemain memiliki kekuatan yang makin merata sekarang.

“Setiap pemain punya harapan dan peluang yang sama. Jadi seperti biasanya saya ingin fokus ke diri saya sendiri untuk mempersiapkan diri dengan baik. Ingin di minggu ini memperbaiki performa dari turnamen-turnamen sebelumnya,” tukas pemain asal Cimahi tersebut.

Artikel Tag: anthony ginting, BWF World Tour Finals 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jajal-lapangan-di-hangzhou-anthony-ginting-tak-temukan-masalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *