Riekerink puas dengan torehan satu poin kontra Bali United

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink cukup puas dengan torehan satu poin usai bermain imbang 1-1 kontra Bali United pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/12).

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Riekerink menjelaskan laga menghadapi Bali United berjalan cukup berat, terlebih ada beberapa pemain andalan Dewa United yang absen.

“Ada dua hal di pikiran saya sebelum pertandingan, kami bermain lawan tim yang berpotensi menjadi kandidat juara, di posisi kedua, ditambah mereka menang banyak game,” ungkap Riekerink.

“Selain itu, beberapa pemain kami seperti Alex (Martins), Majed (Osman), serta Risto, dan Kolovos tidak bisa main, hanya Sonny pemain asing di skuad. Tanpa mereka di lapangan tim melakukan tugas dengan baik disiplin, bermain sepak bola bagus,” sambungnya.

Pada pertandingan itu Bali United sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Eber Bessa, namun Dewa United dapat menyamakan kedudukan melalui Ahmad Nufiandani.

Kini Dewa United masih tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 27 poin, sedangkan Bali United naik ke peringkat kedua dengan 40 poin dari 22 pertandingan.

Hasil ini membuat Dewa United masih belum dapat meraih kemenangan pada enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Selanjutnya Dewa United akan bertandang ke markas Persis Solo pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/12).

Baca juga: Bali United curi satu poin dari kandang Dewa United

Baca juga: Gol Jonathan Bustos antar PSS Sleman kembali ke jalur kemenangan

Baca juga: Laga PSM Makassar kontra Bhayangkara FC berakhir imbang 1-1


 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *