Media China Kabarkan Kevin Sanjaya Cocok Berduet Dengan Dejan Ferdinansyah

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis Indonesia spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang saat ini tengah mengambil cuti dan fokus untuk kelahiran putranya, dikabarkan akan segera mengumumkan masa depannya, dan opsi untuk berpasangan dengan pemain spesialis ganda putra profesional, Dejan Ferdinansyah menyeruak.

Kevin Sanjaya Sukamuljo yang tampil kurang impresif setelah , mungkin akan mencari pasangan lagi dan berpasangan dengan pemain ganda campuran Dejan Ferdinansyah di kompetisi musim 2024.

Pemain jenius ganda putra Kevin melewatkan banyak turnamen tahun kala dipasangkan dengan Marcus Fernaldi Gideon.

Ia kemudian bermitra dengan juniornya di Pelatnas Cipayung, Rahmat Hdiayat dan kembali berpartisipasi di turnamen Korea Masters 2023 lalu.

Tampil perdana, keduanya dikalahkan oleh pasangan China Taipei, Lu Ching Yao / Yang Po Han di babak 16 besar.

Di babak kedua Kumamoto Japan Masters minggu berikutnya, keduanya kalah dari pasangan bulu tangkis nasional China, He Jiting / Ren Xiangyu.

Dapat dipahami bahwa Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan mengevaluasi penampilan seluruh pemain timnas di akhir setiap tahun. Pemain yang tampil buruk akan terdegradasi dan dikembalikan kembali ke klub, dan beberapa kombinasi ganda juga akan disesuaikan.

Dejan Ferdinansyah meraih hasil bagus setelah membentuk kemitraan ganda campuran dengan Gloria Emanuelle Widjaja. Dia memenangkan 4 kejuaraan pada tahun 2022 dan baru saja meraih medali emas ganda campuran di Syed Modi Internasional pada pekan lalu di Lucknow India.

Apalagi Dejan memiliki kemampuan ofensif yang kuat di backcourt. jika dia bisa bermitra dengan pemain cepat Kevin Sanjaya, di lini tengah dan frontcourt, mungkin ada kejutan dari ganda putra Indonesia yang tahun ini mengalami penurunan.

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Dejan Ferdinansyah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/media-china-kabarkan-kevin-sanjaya-cocok-berduet-dengan-dejan-ferdinansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *