Mengenal Tim Baru di MotoGP 2024, Trackhouse Racing: Yang Punya Rapper Terkenal, Pitbull

Bola.com, Jakarta – Setelah berulang kali melakukan pelanggaran terhadap Perjanjian Partisipasi, Dorna Sports mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengizinkan RNF untuk mentas pada MotoGP 2024. 

Akibatnya, Razlan Razali meninggalkan jabatannya sebagai pendiri RNF dan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Team Owner.

Hal ini membuka jalan bagi merek Amerika Trackhouse Racing untuk masuk dan menjadi anak baru di MotoGP.

Tapi siapakah Trackhouse Racing? Trackhouse Racing dimiliki oleh Justin Marks dan rapper terkkenal Pitbull. Tim ini kali pertama memulai debut balap mereka dengan mengikuti event Nascar pada tahun 2021.

Mereka telah memenangkan enam balapan di Nascar Cup, terutama bersama Shane Van Gisbergen saat pembalap Selandia Baru itu memulai debutnya pada ajang tersebut tahun 2023.

Trackhouse Racing turut diperkuat eks pemain F1, Kimi Raikkonen yang berkompetisi untuk mereka sebagai bagian dari tim Project91, tim sama yang diperkuat oleh Van Gisbergen pada tahun 2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *