Terpilih Jadi Rider Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team, Fabio Di Gianantonio: Kesempatan untuk Unjuk Kemampuan

Bola.com, Jakarta – Bergabungnya Fabio Di Giannantonio dengan VR46 Racing Team disambut baik Pertamina Lubricants yang menjadi sponsor tim binaan Valentino Rossi itu mulai MotoGP musim 2024. Menariknya, Pertamina Lubricants turut andil dalam pemilihan pembalap baru yang akan menemani Marco Bezzecchi itu.

Fabio Di Giannantonio adalah pembalap asal Italia yang pada MotoGP 2023 sukses memenangi GP Qatar dan meraih podium di GP Australia.

Kepergian Luca Marini ke tim lain pun membuat Fabio Di Giannantonio bergabung bersama Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team pada musim 2024.

Menariknya, VR46 Racing Team tidak sendirian ketika memilih Fabio sebagai salah satu pembalapnya untuk MotoGP 2024.

Baru mengikat kerja sama dengan Pertamina Lubricants untuk musim 2024 hingga 2026, tim MotoGP asal Italia itu pun turut berdiskusi dengan sponsor barunya itu dalam memilih Fabio sebagai rekan setim Marco Bezzecchi.

“Kami melihat performa Fabio yang baik dan konsisten, terutama di sisa akhir musim MotoGP 2023. Kami berharap ini mampu meningkatkan pencapaian Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team pada musim depan,” ujar Direktur Utama Pertamina Lubricants, Werry Prayogi.

“Kami sangat antusias dan melangkah penuh dengan sikap optimistis untuk MotoGP 2024 bersama Fabio dan Marco,” lanjutnya.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *