Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi, Wajah Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team untuk Jadi Tim Satelit Pertama yang Menjuarai MotoGP

Bola.com, Jakarta – Tim MotoGP VR46 Racing Team sudah mempersiapkan diri menatap musim 2024 lewat tes yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa (28/1/2023). Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio sudah menjajal motor Ducati Desmosedici GP23 jelang bersaing di MotoGP 2024.

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio menjadi wajah dari Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team pada MotoGP 2024. Ya, mulai 1 Januari 2024 tim MotoGP asal Italia, VR46 Racing Team, akan memiliki warna baru dengan hadirnya Pertamina Enduro sebagai sponsor utama.

Semangat baru akan hadir dalam tim yang dimiliki oleh legenda MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, itu. Bahkan mimpi untuk membawa Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team menjadi juara sudah digaungkan.

“Kami berharap tahun depan bisa ikut membantu VR46 Racing Team untuk menjadi tim satelit pertama yang menjadi juara dunia MotoGP,” ujar Brand Communication Manager Pertamina Lubricants, Asmirandi Noor Huda, saat mengumumkan kerja sama Pertamina Enduro dan VR46 Racing Team dalam kegiatan Nonton Bareng MotoGP Valencia 2023 yang dihadiri Bola.com di HW Live House Kemang, Minggu 26 November 2023.

Mimpi tersebut terjaga karena Jorge Martin yang berpotensi membawa timnya menjadi juara dunia MotoGP 2023 gagal, sehingga asa Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team menjadi tim satelit pertama yang menjadi juara dunia MotoGP tetap hidup.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *