Asa Indonesia di Pundak Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team pada Musim 2024

Kolaborasi Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team turut menghadirkan harapan baru untuk pembalap asal Indonesia. 

Ya, VR46 bukan cuma punya tim di ajang MotoGP, Valentino Rossi turut memiliki akademi balap melalui VR46 Riders Academy. 

Jebolan VR46 Racing Academy tentunya sudah melahirkan banyak pembalap hebat di ajang MotoGP. Contohnya juara dunia MotoGP dua kali, Pecco Bagnaia. 

Lalu runner-up MotoGP 2020, Franco Morbidelli. Luca Marini yang diorbitkan VR46 Racing Team ke tim pabrikan Honda pada musim 2024. 

Kemudian Marco Bezzecchi yang akan jadi tulang punggung Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team untuk meraih titel juara dunia MotoGP 2024. 

Intania Prionggo pun punya harapan, kolaborasi antara Pertamina Lubricants dengan tim Valentino Rossi turut membuka jalan untuk pembalap Indonesia bisa menimba ilmu di VR46 Racing Academy. 

Partnership kedua belah pihak memang akan membuka peluang-peluang kerja sama yang lebih strategis lagi. Khususny untuk kemajuan dunia olahraga motorsport di Indonesia,” kata Intania. 

“Dengan adanya VR46 Riders Academy menjadikan gerbang untuk talenta-talenta balap di Indonesia untuk bersaing di kelas dunia,” tambahnya. 

Ini kesempatan bagus tentunya, kapan lagi bisa berlatih di bawah mentor seorang Valentino Rossi langsung dan bersama pembalap hebat seperti Pecco Bagnaia, Franco Morbidelli sampai Marco Bezzecchi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *