Thomas Doll senang Persija Jakarta bisa kembali berlaga di GBK

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan senang timnya bisa kembali berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ketika menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia, Minggu.

 

Berbicara pada sesi konferensi sebelum pertandingan, Sabtu (2/2), Doll menjelaskan anak-anak asuhnya menyambut baik Persija Jakarta bisa kembali berlaga di GBK.

 

“Saya senang kami tidak bermain di Patriot, tapi di GBK, saya pikir anak-anak menyukai itu. Ada atmosfer dan perasaan baik soal stadion ini. Kami sangat senang bisa memainkan pertandingan di sini,” ungkap Doll.

 

Terkait persiapan timnya, pelatih asal Jerman itu menjelaskan jika latihan sempat terganggu karena dalam beberapa hari terakhir selalu diguyur hujan deras.

Meskipun begitu, hal tersebut dapat diatasi karena Macan Kemayoran kini memiliki dua lapangan latih yang bisa digunakan, jadi hal itu tak menjadi masalah besar.

 

Doll menambahkan semua pemainnya sudah dalam konsentrasi penuh untuk menghadapi Persita Tangerang yang tengah dalam tren positif.

 

 

“Untuk persiapan pekan kali ini tidak begitu mudah karena beberapa kali hujan deras. Jadi kami pindah latihan ke lapangan yang baru, setelah itu sisanya berjalan seperti biasa,” terang Doll.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *