Serunya City Riding dan Nonton MotoGP Valencia Bareng Selebgram Cantik Pemersatu Bangsa

Bola.com, Jakarta – MotoGP 2023 telah sampai di pengujung musim dengan balapan yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (26/11/2023). Keseruan akhir musim MotoGP 2023 ini juga dirasakan di Indonesia. Tak hanya nonton bareng, keseruan juga diwarnai city riding bersama ratusan rider dari berbagai komunitas motor di Jabodetabek dan sejumlah selebgram.

Kegiatan city riding dan nonton bareng MotoGP Valencia ini digelar oleh Pertamina Enduro dan melibatkan lebih dari 10 komunitas motor, seperti RX King Indonesia, CBR Bekasi, GSX Club Indonesia Jakarta Raya, Honda PCX Club, Vario 160 Riders Indonesia dan masih banyak lainnya.

Selain itu ada pula komunitas Main Cantik, yang digawangi sejumlah figur publik seperti selebrita Poppy Sovia dan karateka putri Maya Sheva. Ada pula selebgram cantik yang doyan riding, Sintya Marisca.

Kegiatan City Riding dimulai dengan titik awal Mitra Terrace, Setiabudi, Jakarta Selatan, pukul 18.00 WIB. Start dilepas oleh Brand Communication Manager Pertamina Lubricants, Asmirandi Noor Huda.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Randi itu mengapresiasi antusiasme komunitas rider yang turut serta dalam kegiatan ini. Tak lupa ia mengingatkan pentingnya safety riding kepada para peserta.

“Ada lebih dari 170 peserta tadi saya lihat daftarnya, luar biasa. Nanti kita akan riding di Jakarta, dan nonton bareng MotoGP Valencia. Tetap aman berkendara,” ujar Randi.

<p>Selebrita Poppy Sovia berkendara dengan motor gede miliknya saat city riding yang digelar Pertamina Enduro di Jakarta, Minggu (26/11/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)</p>

Salah satu anggota komunitas Main Cantik, Poppy Sovia, mengaku sangat senang bisa ikut terlibat dalam kegiatan City Riding ini. Ia menegaskan bahwa wanita pun bisa berkendara dengan aman dan tertib.

“Kami selalu berusaha main motor dengan tertib di jalan. Bagaimana pun pasti ada anggapan ‘emak-emak kalau naik motor, sen kanan, belok kiri’. Kami di sini juga ada yang sudah jadi ibu, tapi kalau sen kanan ya belok kanan,” ujarnya.

City Riding berjalan cukup lancar, dengan rute ke Jalan Rasuna Said, Menteng, menyusuri Jalan MH Thamrin, Bundaran HI, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Trunojoyo, dan finis di Kemang, tepatnya di HW Live House, venue nonton bareng MotoGP Valencia 2023.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *