Satwik/Chirag Capai Final Keenam Musim Ini di China Masters 2023

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Pasangan ganda putra papan atas India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty masuk final setelah mengalahkan favorit tuan rumah He Ji Ting / Ren Xiang Yu 21-15 dan 22-20 di semifinal China Masters 2023 di Shenzhen pada Sabtu. Unggulan teratas akan menghadapi pasangan Tiongkok lainnya yang merupakan unggulan kedua Liang Wei Keng dan Wang Chang dalam pertandingan puncak.

“Kami merasa sangat baik. Cara kami bermain sepanjang pekan ini, terasa seperti kami sudah mendapatkan kembali ritme kami. Seperti saat kami bermain di Asian Games di China,” kata Satwik usai pertandingan.

“Kami lapar untuk satu gelar lagi. Kami senang bermain final. Akan ada banyak tekanan, bahkan lawan pun akan mendapat tekanan. Kami ingin bermain di final di sini, dan sekarang kami ingin mengakhirinya dengan baik. Jadi saya hanya ingin kembali, beristirahat dan melihat apa yang terjadi besok.”

China Masters 2023 adalah final keenam Satwik/Chirag pada musim ini.

Satwik dan Chirag telah memenangkan Kejuaraan Bulu Tangkis Asia, Indonesia Open Super 1000, Korea Super 500, Swiss Open Super 300 dan medali emas Asian Games di tahun yang luar biasa .

World Tour BWF (Badminton World Federation) dibagi menjadi enam level, yaitu World Tour Finals, empat Super 1000, enam Super 750, tujuh Super 500, dan 11 Super 300. Satu lagi kategori turnamen, level BWF Tour Super 100, juga menawarkan poin peringkat .

Masing-masing turnamen ini menawarkan poin peringkat dan hadiah uang yang berbeda. Poin tertinggi dan kumpulan hadiah ditawarkan di level World Tour Super 1000.

Artikel Tag: Satwiksairaj Rankireddy, Chirag Shetty, China Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/satwikchirag-capai-final-keenam-musim-ini-di-china-masters-2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *