Rexy Mainaky Tak Khawatir Kurangnya Komunikasi Pearly Tan dan M Thinaah

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Direktur Kepelatihan BAM asal Indonesia, Rexy Mainaky mengecilkan kurangnya komunikasi antara pasangan ganda putri Pearly Tan / M Thinaah di turnamen China Masters 2023.

Tampaknya ada yang tidak beres antara Pearly dan Thinaah dalam pertandingan putaran pertama mereka melawan Jeong Na-eun-Kim Hye-jeong dari Korea Selatan di mana keduanya nyaris tidak berbicara satu sama lain.

Pearly-Thinaah kemudian kalah tipis 11-21, 21-15 dan 20-22 dan netizen dengan cepat mempertanyakan apakah pasangan ini berselisih di media sosial.

Rexy Mainaky pun menanggapi pertanyaan dan spekulasi tersebut dengan mengatakan mereka sedang menyelidiki masalah tersebut.

Ketika diminta menjelaskan lebih lanjut, pelatih asal Indonesia itu berkata: “Saya tidak tahu persis apa yang terjadi (antara Pearly dan Thinaah) karena saya tidak mengikuti mereka ke turnamen,” katanya.

“Mereka bisa saja berselisih paham tapi saya perlu berbicara dengan pelatih Hoon (Thien How) terlebih dahulu untuk mengetahui apa yang terjadi. Mereka belum kembali dari Tiongkok.

“Tetapi jika Anda bertanya kepada saya, ini bukan masalah besar. Itu sangat normal. Pearly dan Thinaah pernah punya masalah sebelumnya, tapi berhasil menyelesaikannya dengan baik, jadi itu bukan masalah besar,” tambah Rexy.

Rexy Mainaky pun menegaskan, apapun permasalahan yang dilancarkan Pearly-Thinaah tidak akan membuat mereka terpecah belah seperti pasangan ganda putra Goh Sze Fei-Nur Izzuddin Rumsani pada awal tahun.

Sze Fei-Izzuddin awalnya berpisah pada bulan Februari, dengan alasan kurangnya kepercayaan di antara mereka.

Mereka kemudian menyelesaikan masalah mereka dan bersatu kembali pada bulan Juni.

“Ini tidak sama dengan Sze Fei dan Izzuddin. Mereka merasa menginginkan hal yang berbeda dan meminta untuk berpisah,” kata Rexy.

“Setelah itu, mereka menyadari bahwa mereka salah dan memperbaiki perbedaan mereka. Saya tidak ingin berasumsi apa pun tentang Pearly dan Thinaah, tetapi saya akan berbicara dengan mereka terlebih dahulu,” perain medali emas Oimpiade itu menambahkan.

Artikel Tag: rexy mainaky, Pearly Tan, M Thinaah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/rexy-mainaky-tak-khawatir-kurangnya-komunikasi-pearly-tan-dan-m-thinaah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *