Mobile Legends x Attack on Titan, Benarkah Rilis Tahun Depan?

JeteX – Berita menarik datang bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan penggemar Attack on Titan (AoT), karena kabar tentang potensi kolaborasi antara keduanya mulai bocor. Benarkah kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan akan terjadi?

Bocoran dari salah satu akun leaker di Facebook dengan username ML Prime – Mobile Legends telah mengungkap bahwa event kolaborasi ini akan diumumkan pada tahun 2024, dan ini langsung menjadi perbincangan hangat di komunitas ML.

Mobile Legends x Attack on Titan

Mobile Legends x Attack on Titan
sc: afkgaming

Dalam kolaborasi yang diantisipasi ini, beberapa pahlawan MLBB akan mendapatkan skin terbatas yang menggambarkan karakter-karakter dari Attack on Titan. Meskipun belum dikonfirmasi oleh Moonton secara resmi, para pemain sudah mengetahui beberapa detail yang menarik. Fanny akan menjadi Mikasa Ackerman, Yin akan menjadi Eren Yaeger, dan Martis akan menjadi Levi Ackerman.

Bocornya informasi ini membuat para penggemar sangat antusias, walaupun beberapa di antaranya juga menyampaikan keraguan, terutama terkait pemilihan Yin yang sudah memiliki skin Jujutsu Kaisen. Pertanyaan juga muncul tentang bagaimana Moonton akan menghadirkan skin Levi Ackerman pada Martis.

Paling mencuri perhatian dari kolaborasi ini adalah Fanny yang akan mendapatkan skin Mikasa. Ini menjadi pilihan yang masuk akal karena mekanika permainan Fanny yang mirip dengan prajurit di Attack on Titan, dengan senjata dan kabel yang sangat mirip dengan peralatan manuver vertikal di anime tersebut.

Baca juga: Ini Dia Fakta Skin Zodiak MLBB yang Harus Kamu Tahu!!

Mobile Legends x Attack on Titan (1)
sc: bilibili.tv – Gyukiidess

Attack on Titan sendiri adalah manga dan anime populer karya Hajime Isayama yang menceritakan tentang dunia di mana umat manusia harus melindungi diri dari makhluk raksasa humanoid yang disebut Titan. Dengan alur cerita yang menegangkan dan penuh misteri, kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman baru bagi para pemain MLBB.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, para pemain dan penggemar MLBB diharapkan untuk tetap mengikuti informasi lebih lanjut seiring berjalannya waktu. Bagaimanapun, jika kolaborasi ini benar-benar terwujud, ini akan menjadi momen epik di dunia game mobile yang patut ditunggu-tunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *