Kalahkan Shi Yuqi, Viktor Axelsen Juara Kumamoto Japan Masters 2023

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Viktor Axelsen berjaya di Kumamoto Japan Masters 2023, sukses menyelesaikan comeback dari cedera, dengan mengalahkan pemain andalan China, Shi Yuqi.

Jepang telah menjadi tempat berburu yang menyenangkan bagi Viktor Axelsen dan hari ini ia meraih gelar kelimanya tahun ini, menambah gelarnya di Malaysia Open, Indonesia Open, Japan Open, dan China Open.

Namun, lawannya tentu saja membuatnya berusaha keras. Shi Yu Qi membawakan permainan yang mantap dan disiplin yang menguji fokus Axelsen dan mengajukan pertanyaan besar, apakah pemain Denmark itu kembali ke performa terbaiknya sebelum cedera di bulan September?

Kami melihat fluktuasi dalam pertandingan Axelsen minggu ini, namun di final, selalu ada pandangan berbeda di matanya, dan ia mampu mengamankan kemenangan dengan skor tipis 22-20 dan 21-17.

Pertandingan yang cukup ketat juga dijalani Axelsen di babak perempat final di mana Ia menyingkirkan pemain asal Indonesia, Jonatan Christie lewat pertarungan rubber game dengan skor 15-21, 21-18 dan 21-9.

Viktor Axelsen berada di jalur yang tepat untuk menjadikan tahun 2023 sebagai tahun paling produktif di BWF World Tour.

Sejarah bagi Indonesia

Gregoria Mariska Tunjung menjadi pemain tunggal putri Indonesia pertama yang menjuarai World Tour Super 500 atau lebih. Dia kalah melawan Akane Yamaguchi awal tahun ini di Malaysia Masters Super 500 .

Hari ini adalah hari Gregoria Mariska Tunjung. Prestasi besar ini tidak hanya diraihnya, namun ia melakukannya dengan penuh gaya. Menumbangkan juara Olimpiade Tokyo 2020, Chen Yu Fei yang tak punya perlawanan, pertandingan berakhir dengan mudah 21-12 dan 21-12.

Artikel Tag: viktor axelsen, Shi Yuqi, Gregoria Mariska Tunjung, Kumamoto Japan Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalahkan-shi-yuqi-viktor-axelsen-juara-kumamoto-japan-masters-2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *