Timnas PUBG Mobile melangkah ke delapan besar Asian Games 2022

Jakarta (ANTARA) – Tim nasional esports Indonesia nomor PUBG Mobile melangkah ke babak delapan besar setelah berlaga selama empat set dalam pertandingan 16 besar Grup D pada Asian Games 2022, di China Hangzhou Esports Centre, Hangzhou, Jumat.

“Kami bangga atas perjuangan dan semangat atlet-atlet Tim Nasional Esports Indonesia nomor PUBG Mobile selama menjalani pertandingan pada hari ini,” kata Wakil Kepala Pelatih Tim Nasional Esports Indonesia Richard Permana, melalui keterangan resmi PB ESI.

Adapun tim yang beranggotakan Fajar Octa Ramadhan, Alan Raynold Kumaseh, T.M. Kausar, Juventino Ryan Jeremy Rolos, dan Vebryano Akbar Maulana meraih posisi kedua dengan menorehkan waktu keseluruhan sebanyak 54 menit dan 19 detik.

Baca juga: Timnas PUBG Mobile dan DOTA2 siap berlaga di Asian Games 2022

Sementara, di posisi pertama diraih oleh Jepang dengan menorehkan waktu keseluruhan sebanyak 52 menit dan 47 detik.

Lebih lanjut, peringkat ketiga diraih oleh Sri Lanka dengan waktu keseluruhan sebanyak 1 jam dan 41 detik, serta Kazakhstan menempati peringkat keempat dengan menoreh waktu keseluruhan sebanyak 1 jam 3 menit dan 20 detik.

Dengan ini, maka timnas esports Indonesia nomor PUBG Mobile akan menghadapi Thailand, China, dan Hong Kong di babak semifinal Grup B pada Sabtu (30/9) pukul 14.00 WIB.

“Pada pertandingan besok, kami akan mengerahkan kemampuan Tim Nasional Esports Indonesia nomor PUBG Mobile secara maksimal,” kata Richard.

“Kami memohon kepada seluruh masyarakat di Tanah Air untuk memberikan doa dan dukungan agar tim nasional esports Indonesia nomor PUBG Mobile dapat meraih hasil maksimal di pertandingan esok hari,” ujarnya.

Baca juga: Indonesia raih posisi enam besar di FIFA Online 4 Asian Games

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *