Jelang Asian Games, PV Sindhu Bersemangat Setelah Dilatih Prakash Padukone

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Sebuah kamp pelatihan dengan mantan pemain tunggal putra Prakash Padukone telah menyemangati pebulu tangkis PV Sindhu untuk kejuaraan Asian Games di Hangzhou.

PV Sindhu dari India, yang turun dari peringkat ketujuh ke peringkat 15 dunia, kini bersemangat untuk mengakhiri performa buruknya di tunggal putri.

“Menjelang Hangzhou, setelah Kejuaraan Dunia, saya merasa perlu mengadakan kamp untuk menemukan kembali diri saya,” kata Sindhu dalam postingan media sosial.

“Saya beruntung menerima bantuan dari Pak Prakash yang luar biasa, seorang pria dengan kemampuan unik untuk mengajar dan menginspirasi. Saya berharap semua persiapan membuahkan hasil.”

Juara dunia 2019 itu telah berjuang untuk mencapai ketinggian yang sama sejak menderita patah tulang akibat stres di kaki kirinya pada Agustus tahun lalu.

PV Sindhu yang berusia 28 tahun belum pernah memenangi gelar apa pun sejak kembali beraksi di kompetisi awal tahun ini, dan pencapaian terbaiknya adalah menjadi runner-up di Spanyol Masters pada bulan April.

Sindhu tersingkir pada putaran kedua yang mengecewakan dalam pertandingan terakhirnya di Kejuaraan Dunia bulan lalu setelah kalah dari juara dunia tahun 2017 asal Jepang, Nozomi Okuhara.

Sindhu, yang dilatih oleh Hafiz Hashim dari Malaysia, akan berkompetisi di nomor individu dan beregu putri di Asian Games ketiganya.

Pada edisi terakhir di Jakarta tahun 2018, Sindhu berhasil meraih perak di nomor individu setelah kalah dari Tai Tzu-ying dari Taiwan di final.

Sindhu akan menghadapi tantangan berat dari Tzu-ying, juara dunia asal Korea Selatan An Se-young, pemain peringkat 2 dunia asal Jepang Akane Yamaguchi, dan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 asal tuan rumah Chen Yufei .

Artikel Tag: PV Sindhu, Asian Games 2023, Prakash Padukone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jelang-asian-games-pv-sindhu-bersemangat-setelah-dilatih-prakash-padukone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *