PSSI gelar Partner Summit untuk kenalkan produk-produkPSSI

Jakarta (ANTARA) – PSSI menggelar acara Partner Summit untuk mengenalkan produk-produk PSSI yang berlangsung pada 26-27 September di Jakarta.

Agenda ini merupakan salah satu program kerja PSSI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Erick Thohir dengan mengundang potensial sponsor serta agency guna mengenalkan dan mempresentasikan produk-produk PSSI (Tim nasional dan kompetisi).

“Partner Summit ini merupakan salah satu program PSSI untuk melihat, mengenalkan dan mempresentasikan produk-produk PSSI. Saat ini kita terus berupaya untuk memperbaiki sepak bola Indonesia yang profesional dan bersih serta menjadikan industrinya maju,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dilansir dari keterangan resmi, Selasa.

Pada kesempatan ini, Ketum PSSI melakukan talk show bersama Marc Klok dan Firman Utina. Talkshow ini dimoderatori oleh David Nurbianto.

“Kita juga ingin pengelolaan seluruh aset komersial PSSI secara profesional, transparan dan akuntabel. Komersialisasi aset brand PSSI sebagai salah satu motor penggerak industrialisasi sepak bola Indonesia. Simbol kepercayaan masyarakat, sponsor, partner atas pengelolaan berbagai aspek bisnis sepak bola yang transparan dan berkelanjutan,” tambah Erick Thohir.

Selain itu, ada talkshow dengan timnas Indonesia, timnas wanita Indonesia, Liga 3, dan Piala Indonesia. Pada kesempatan ini, juga ditampilkan stand up comedy beserta artis pendukung seperti Oky Rengga dan Okky Lukman.

“Menjadikan PSSI sebagai salah satu federasi sepak bola di Asia dengan peningkatan pendapatan komersial terbesar peningkatan nilai komersial (Commercial Value) timnas Indonesia. Pendanaan bagi kegiatan non timnas Indonesia (edukasi pelatihan, perwasitan, kompetisi usia muda level amatir, sepak bola wanita dan program pembinaan lainnya). Penciptaan aset-aset komersial baru yang inovatif dan relevan bagi fans sepak bola Indonesia,” ungkap Erick.

PSSI selanjutnya pada Rabu (27/9) akan mengundang existing partner serta sponsor-sponsor baru PSSI di bawah kepengurusan Ketua Umum Erick Thohir untuk signing ceremony dengan sponsor baru Timnas dan PSSI.

Baca juga: FIFA puji kepemimpinan Erick Thohir untuk sepak bola Indonesia

Baca juga: Erick Thohir laporkan persiapan Piala Dunia U-17 kepada Presiden

Baca juga: Jokowi: Training Center IKN investasi menuju timnas berprestasi dunia

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *