Free Fire hadirkan kolaborasi dengan anime “Demon Slayer”

Jakarta (ANTARA) – Gim Free Fire mengumumkan kolaborasi spesialnya dengan serial animasi Jepang (anime) populer “Demon Slayer” (“Kimetsu no Yaiba”) mulai Selasa (26/9).

“Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Free Fire untuk menghadirkan pengalaman menarik dan tak terlupakan untuk para pemain,” kata pengembang gim Garena dalam keterangan resmi.

Sejak dirilis pada 2019, “Demon Slayer” dinilai telah memukau penggemarnya di dunia dengan kualitas animasi kelas atas, alur cerita yang menarik, serta karakternya yang menarik, dan tak kenal lelah dalam menegakkan keadilan.

“Oleh karenanya, kolaborasi ini sejalan dengan visi Free Fire untuk terus menghadirkan terobosan bagi para pemain di medan perang,” kata Garena.

Mulai 26 September hingga 25 Oktober, Free Fire akan menghadirkan eksklusif item dengan desain estetik “Demon Slayer”. Para pemain bisa mendapatkan item terbatas ini secara gratis hanya dengan menyelesaikan berbagai misi di dalam game.

Bundle yang akan hadir dalam kolaborasi ini meliputi bundle sang karakter utama Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke. Bundle ini juga akan hadir bersamaan dengan Topeng Sakonji dan Ransel Tanjiro.

Beberapa item bertema “Demon Slayer” lainnya mulai dari emote hingga arrival animation juga akan hadir dalam kolaborasi ini, di antaranya Emote Water Breathing Sixth Form: Whirlpool, Emote Thunder Breathing First Form: Thunder Flash, Emote Beast Breathing Fifth Fang: Crazy Cutting, dan Animasi Arrival Water Breathing Tenth Form: Constant Flux.

Baca juga: Puncaki klasemen FFML 8, POCO Star amankan tiket ke FFWS Bangkok

Kolaborasi ini juga akan menghadirkan interface spesial bertema “Demon Slayer” dengan hadiah utama berupa Bundle Tengen.

Tak hanya itu, para pemain juga akan mendapatkan berbagai misi in-game penuh tantangan yang menghadirkan banyak hadiah lainnya secara gratis, yaitu Topeng Haganezuka, Ransel Tanjiro, Gloo Wall, and Pan, Avatar bergaya Tanjiro Avatar and Banner, dan Skin Jeep bergaya Zenitsu.

Sebagai tambahan, beberapa fitur di Free Fire juga akan mendapatkan dekorasi khusus dengan art style khas “Demon Slayer” saat event ini berlangsung.

Tak hanya itu, di dalam map pertandingan juga akan ada banyak kejutan dari reskin berbagai objek di game, mulai dari airplane, airship, vending machine, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Free Fire rilis Spark Your Fire untuk kreator konten Asia Tenggara

Baca juga: Indonesia raih posisi enam besar di FIFA Online 4 Asian Games

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *