Biodata Lengkap Jett Valorant dan Skill Kekuatan Pamungkasnya!

JeteX – Jett Valorant berhasil menyita perhatian para penggemar game ini. Agen yang digambarkan dari Korea Selatan tersebut mulai ramai digunakan di ajang turnamen esports “Valorant Masters Reykjavik” dimana penggunaan agen ini hingga 80% untuk pick up rate.

Walaupun memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, bukan berarti tidak bisa kamu mainkan. Sebab kekuatannya cukup besar dan punya skill melarikan diri yang baik. Berikut biodata lengkap Jett beserta kekuatannya yang perlu kamu tahu.

Biodata Jett Valorant Lengkap

jett valorant (1)

Nama asli Jett sebenarnya adalah Joon-Hee, dia awalnya adalah seorang chef di kawasan Insa-dong, Seoul, Korea Selatan. Saat menjadi chef, dia pun terlibat insiden radiasi yang mirip dengan angin dengan kekuatan yang sangat kencang. Ketika itulah dia akhirnya direkrut protokol Valorant dan masuk dalam jajaran agen yang ke-10 di Valorant.

Jett sendiri berasal dari ras Radiant dan memiliki role sebagai duelist. Awalnya, dia sering maju di situasi bahaya dan mengabaikan keselamatan agen lainnya. Meski begitu, dia pun tersadar pentingnya kekuatan tim dan menjaga keselamatan sesamanya di situasi apapun.

Dalam Valorant, Jett digambarkan sebagai sosok dengan gadis yang berkulit dan berambut putih terikat di bagian belakangnya. Matanya memiliki warna biru yang tajam. Sementara, ketika memulai petualangannya, Jett mengenakan rompi yang lengkap dengan sabuk khusus. Dimana sabuk tersebut memiliki kunai atau pisau yang tajam sebagai senjatanya.

Baca juga: Apa Itu Griefing di Valorant dan Cara Menghindarinya!

Skill dan Kekuatan Jett

jett valorant (2)

Agen Jett memiliki ciri dan karakter khusus, yakni sosok yang sarkastik namun di sisi lain juga agresif. Karena usianya yang masih muda, Jett juga memiliki sikap yang sedikit arogan dan suka mengejek. Di sisi lain, saat bertemu orang yang dipercayai, dia akan memunculkan sifat baiknya.

Walaupun begitu, skill atau kemampuan Jett tidak bisa diremehkan. Salah satu kekuatan utamanya adalah angin yang membuatnya unggul di antara agen lainnya. Berikut skill yang dimiliki Jett Valorant dan bisa kamu gunakan saat memainkannya, Champ:

  • Q-Updraft: yakni skill yang sangat spesial karena kemampuan inilah membuat Jett dapat melompat kemudian mendorongnya ke udara dengan sangat tinggi.
  • E-Tailwind: ini adalah skill signature Jett, dia pun akan melakukan gerak cepat atau dash ke arah tujuannya. Namun, saat dia diam, maka pergerakannya menuju ke depan. Tentu, skill ini bisa kamu gunakan untuk mengagetkan lawan dengan serangan mendadak.
  • C-Couldburst: yakni kemampuan Jett untuk melemparkan bola angin dan bisa membesar saat terkena dinding. Fungsinya adalah menghalangi penglihatan lawan. Selain itu, juga dapat melengkungkan arah. Caranya, kamu bisa menahan tombol lalu membelokkannya ke sisi kanan maupun kiri kursor.
  • X-Blade Storm: yaitu skill ultimate Jett dengan satu set pisau. Dirinya akan melemparkan pisau tersebut dengan tepat ke bagian kepala lawan. Saat kamu berhasil mengeliminasi lawan, maka skill bisa diisi ulang.

Baca juga: Mengenal Night Market Valorant dan Jadwalnya! 

Hubungannya dengan Agen Valorant Lainnya

Tak hanya tentang biodata dan skill atau kemampuan yang dimiliki saja, hal menarik yang wajib player ketahui adalah bagaimana hubungan Jett dengan agen Valorant lainnya. Sebagaimana disebutkan dari berbagai sumber, Jett ini memiliki keterbukaan yang cukup tinggi. Mengingat, hampir banyak agen Valorant lainnya memiliki usia yang sepantaran dengan Jett.

Sebut saja seperti Neon, Gecko, dan Phoenix ketiganya terlihat dekat bersama Jett karena gaya dan interaksinya memang tidak jauh berbeda. Di lain sisi, agen Skye dan Sage dinamika kehidupannya terlihat sangat kontras dengan Jett. Hal itulah yang membuat hubungan Jett terlihat lebih reserved. Sebab, usia Sage maupun Skye lebih dewasa dibandingkan Jett.

Gimana, Champ? Kini saatnya kamu mulai menggunakan agen ini untuk memainkannya di Valorant untuk menyelesaikan semua misimu dengan sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *