Levy Madinda janjikan permainan terbaik ketika hadapi Bhayangkara FC

Jakarta (ANTARA) – Gelandang asing Persib Bandung Levy Madinda menjanjikan akan menampilkan permainan terbaik ketika menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9).

 

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Madinda berharap bisa bisa tampil lepas dan menikmati pertandingan demi pertandingan bersama Persib Bandung.

 

Pemain asal Gabon itu menjelaskan, dirinya memandang semua pertandingan seperti final, termasuk laga menghadapi Bhayangkara FC nanti.

 

“Semua pertandingan seperti final. Memang kami akan bermain tandang, tapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama,” ujar Madinda.

 

 

Para pendukung Persib Bandung tentu berharap pemain pinjaman asal Johor Darul Takzim tersebut dapat menampilkan permainan memukau, seperti yang Madinda lakukan pada laga kontra Persikabo 1973, pekan lalu.

 

Pada pertandingan tersebut Madinda tampil ciamik sehingga menuai banyak pujian dari banyak pihak. Selain itu, ia juga diganjar gelar pemain terbaik laga tersebut.

 

Menanggapi hal tersebut, Madinda menyatakan dirinya enggan untuk cepat berpuas diri dan akan berusaha tampil lebih baik pada laga-laga selanjutnya.

 

“(Kemarin) Ketika di kandang, kami harus mengerahkan segalanya. Namun tentu saja harus tetap menikmatinya. Ini adalah sepak bola cara saya, jika tidak seperti itu, maka saya tidak bermain sepak bola,” tegas Madinda.

 

“Terkadang, saya harus lebih dan kadang cukup, tapi itu dinamis. Yang pasti saya harus lebih fokus menghadapi laga berikutnya dan menikmatinya,” pungkasnya.

Selama membela Persib Bandung musim ini, Levy Madinda tercatat telah tampil sebanyak tujuh pertandingan dan mampu menyumbangkan satu gol dari total 473 menit bermain.

Baca juga: Kerja keras pemain antar Persib Bandung kalahkan Persikabo 1973

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *