Indonesia Masters 2023: Ester Nurumi Bangga Juara Back to Back di Medan

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yang tengah naik daun, Ester Nurumi Tri Wardoyo tampil sangat impresif dengan meraih dua gelar beruntun dalam dua minggu di GOR Pancing, Medan Sumatra Utara.

Pada Minggu (10/9), Ester berhasil meraih gelar pertamanya di turnamen World Tour yakni Indonesia Masters 2023 dengan mengalahkan pemain asal Taiwan, Chiu Pin Chian dengan straight game 21-15 dan 21-19 dalam waktu 43 menit.

Ini adalah kemenangan kedua Ester Nurumi setelah menjadi yang terbaik pekan sebelumnya di turnamen Indonesia International Challenge 2023 yang berlansung di tempat yang sama.

Kemenangan ini tentunya sangat disyukuri oleh Ester yang telah meraih podium tertinggi pertamanya di level senior .

‚ÄúSenang rasanya meraih gelar juara beruntun di Medan seusai sebelumnya di turnamen Indonesia International Challenge 2023. Saya berharap gelar juara ini bisa memberikan motivasi saya untuk lebih berprestasi lebih baik lagi ke depannya,” ungkap peraih medali perunggu SEA Games 2023 itu melalui siaran pers Humas PP PBSI.

Dalam perjalanannya meraih gelar Indonesia Masters 2023, Ester menyingkirkan para pemain unggulan sebut saja unggulan kedua asal Taiwan, Lin Hsiang Ti di babak pertama dengan skor 21-19 dan 21-19, unggulan keenam yang juga mantan juara dunia junior asal Jepang, Riko Gunji di babak perempat final dengan skor 21-11, 10-21 dan 24-22 serta unggulan empat yang juga seniornya di Pelatnas Cipayung, Komang Ayu Cahya Dewi di babak semifinal dengan skor 19-21, 21-15 dan 21-15.

Artikel Tag: Ester Nurumi Tri Wardoyo, komang ayu cahya dewi, Indonesia Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/indonesia-masters-2023-ester-nurumi-bangga-juara-back-to-back-di-medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *