Apriyani Rahayu Tetap Puas Meski Hanya Runner-Up di BWF World Championship

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putri Indonesia yaitu Apriyani Rahayu tetap puas meskipun hanya jadi runner-up di BWF World Championship 2023. Ia mengatakan bahwa hasil tersebut sudah melebihi ekspetasi awalnya.

Sebagai perwakilan Indonesia di sektor ganda putri bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti, Apriyani Rahayu berhasil tampil solid sepanjang turnamen. Apriyani/Fadia berhasil melewati sejumlah hadangan rival-rival besar dan melaju ke babak final. Meski pada laga puncak harus mengakui ketangguhan Chen/Jia dari China, tetapi Apriyani pribadi sudah cukup puas dengan pencapaiannya di BWF World Championship 2023.

“Kami bersyukur, bangga dengan performa hari ini. Dapat medali perak di Kejuaraan Dunia. Ini semua buah dari kesabaran dan latihan yang kita lakukan. Kita tidak mau akan terpuruk terus. Kami percaya pasti ada jalan untuk kembali ke performa terbaik lagi,” ucap Apriyani saat diwawancara oleh media setempat.

“Ini sebuah proses yang sangat luar biasa. Sebelum Kejuaraan Dunia, performa kami sangat turun. Kami harus berjuang secara luar bisa pada diri masing-masing. Kami mau bangkit step by step dan akhirnya mendapat hasil luar biasa di Kejuaraan Dunia ini. Terima kasih buat Fadia yang mampu mengantarkan saya dapat medali perak Kejuaraan Dunia,” tukas peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu.

Apriyani sendiri berharap prestasinya bersama Fadia bisa terus berlanjut ke turnamen-turnamen besar yang lain. Ia tentu ingin menjaga tren positifnya di level tertinggi.

Artikel Tag: apriyani rahayu, BWF World Championship 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/apriyani-rahayu-tetap-puas-meski-hanya-runner-up-di-bwf-world-championship

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *